Belajar Tawakkal kepada Allah

#Week 4 Sebenarnya tiap waktu, kita diarahkan untuk selalu bertawakkal kepada Allah. Tapi pekan ini, aku sangat merasakan pengajaran dariNya tentang berserah diri hanya kepada Dia yang Ma…

Niat Juga Mengendalikan Mood

#Week 3 Udah lewat sih ini. 😅 Ya mau gimana lagi, pekan kemarin tuh  hectic banget. Mau nulis ini aja rasanya ga mood , apalagi buat tulisan berbobot, wkwk. Niat nulis untuk me record  p…

25 Bulan - Kebutuhan untuk Diakui

Alhamdulillah, Ahnaf makin besar makin mandiri. Dalam tanda kutip, ingin menunjukkan eksistensi atau keberadaan dirinya. Muncul kebutuhan untuk diakui sebagai pribadi yang terpisah. Bahwa dia berhak …

Hobi Baru di Masa Pandemi

Selama 2 tahun belakangan, mulai awal merebaknya pandemi COVID-19, aku mulai mencari hobi baru yang tidak membuatku merasa bersalah karena membuang-buang waktu. Apalagi di masa PSBB (Pemb…
Subscribe Our Newsletter