Menampilkan postingan dari Agustus, 2021

Kehamilan 7 Bulan - Kadar Hemaglobin Rendah

Hemaglobin Rendah Di pekan pertama bulan Agustus, aku memeriksakan kandungan di salah satu rumah bersalin. Pada pemeriksaan awal, yaitu tes tekanan darah, ukur berat badan dan lengan, sudah menunjukk…

Pengalaman Tinggal Berdua dengan Batita

#Week 5 Bingung juga sih topik pekan ini apa. Soalnya ada banyak hal yang terjadi. Yang  alhamdulillah , terimakasih ya Allah, tinggal berdua dengan balita ga sesulit yang kukira. Kalau dikata bisa s…

Tadabbur Surah Al Baqarah Ayat 148

وَلِكُلٍّ وِجْهَةٌ هُوَ مُوَلِّيهَاۖ فَٱسْتَبِقُوا۟ ٱلْخَيْرَٰتِۚ أَيْنَ مَا تَكُونُوا۟ يَأْتِ بِكُمُ ٱللَّهُ جَمِيعًاۚ إِنَّ ٱللَّهَ عَلَىٰ كُلِّ شَىْءٍ قَدِيرٌ Dan setiap umat mempunyai kiblat yang…

Belajar Tawakkal kepada Allah

#Week 4 Sebenarnya tiap waktu, kita diarahkan untuk selalu bertawakkal kepada Allah. Tapi pekan ini, aku sangat merasakan pengajaran dariNya tentang berserah diri hanya kepada Dia yang Ma…

Niat Juga Mengendalikan Mood

#Week 3 Udah lewat sih ini. 😅 Ya mau gimana lagi, pekan kemarin tuh  hectic banget. Mau nulis ini aja rasanya ga mood , apalagi buat tulisan berbobot, wkwk. Niat nulis untuk me record  p…

25 Bulan - Kebutuhan untuk Diakui

Alhamdulillah, Ahnaf makin besar makin mandiri. Dalam tanda kutip, ingin menunjukkan eksistensi atau keberadaan dirinya. Muncul kebutuhan untuk diakui sebagai pribadi yang terpisah. Bahwa dia berhak …
Subscribe Our Newsletter